Langsung ke konten
DuaSisi
  • HIBURAN
  • RAGAM
  • EKONOMI
  • VIRAL
  • PERISTIWA
  • OPINI
  • EDUKASI
  • GAYA HIDUP
  • SENI
  • VIDEO
  • MAKASSAR
  • INDEKS
Beranda Ekonomi

T-CARE dan T-CARE Lite Hadir untuk Pemilik Toyota LCGC dan Elektrifikasi

Jumat, 16 Agustus 2024 21:09
Editor: Admin
  • Bagikan
Mobil listrik Toyota


LUMINASIA.id, Makassar - Dalam upaya memberikan total ownership experience yang optimal kepada para pelanggannya, PT Toyota-Astra Motor (TAM) menghadirkan program T-CARE yang dirancang untuk memberikan kemudahan dalam servis berkala bagi pemilik kendaraan Toyota.

Koichi Kobayasi, selaku Executive Coordinator Aftersales Business Division PT Toyota-Astra Motor (TAM), beberapa waktu lalu memaparkan program ini memberikan bebas biaya jasa (free labor) dan biaya suku cadang (free parts) hingga servis berkala ke-7 atau maksimal 3 tahun per 60 ribu km.

“Selain itu, pelanggan juga dapat menikmati keuntungan perpanjangan Toyota Warranty selama 1 tahun/20.000 km, dengan catatan pelanggan rutin melakukan servis berkala setiap 6 bulan di bengkel resmi Toyota,” ujarnya.

Program T-CARE juga memberikan rasa tenang kepada pemilik kendaraan elektrifikasi (xEV) Toyota, karena mendapatkan kemudahan yang sama seperti pelanggan kendaraan konvensional.

Selain itu, untuk pemilik kendaraan LCGC seperti All New Agya dan New Calya, PT Toyota-Astra Motor (TAM) menyediakan opsi dua program, yaitu T-CARE Lite dan T-CARE Lite+.

T-CARE Lite merupakan program bebas biaya jasa (free labor) hingga servis berkala ke-7 atau maksimal 3 tahun per 60 ribu km.

Sementara itu, T-CARE Lite+ merupakan paket hemat tambahan suku cadang dari servis berkala ke-2 hingga ke-7 atau maksimal 3 tahun/60.000 km, khusus untuk LCGC.

Pelanggan yang mengikuti kedua program ini juga dapat memanfaatkan keuntungan perpanjangan Toyota Warranty selama 1 tahun/20.000 km, dengan syarat yang sama, yaitu rutin melakukan servis berkala.

Toyota Genuine Parts, suku cadang resmi Toyota yang mengedepankan kualitas, tetap menjadi pilihan utama untuk memastikan kendaraan pelanggan selalu dalam kondisi terbaik.

Suku cadang ini dirancang sesuai dengan spesifikasi dan kebutuhan kendaraan di Indonesia, sehingga daya tahan dan kinerjanya jauh lebih baik dibandingkan suku cadang non-orisinal.

PT Toyota-Astra Motor (TAM) berkomitmen untuk terus mengembangkan layanan after purchase yang lebih komprehensif melalui semangat continuous improvement, guna memberikan pengalaman terbaik kepada pelanggan.

“PT Toyota-Astra Motor (TAM) berkomitmen untuk menghadirkan ever-better cars bersama better mobility solution untuk memberikan total ownership experience dan peace of mind kepada pelanggan. Untuk keperluan servis, Toyota menyediakan T-CARE di awal masa kepemilikan kendaraan, dan untuk kelengkapan suku cadang, Toyota telah menyediakan suku cadang original, Toyota Genuine Parts. Dengan semangat continuous improvement, kami melihat bahwa masih banyak peluang dalam membangun layanan after purchase yang lebih komprehensif,” tutup Kobayashi.


Laporan, Dian Aditya Ning Lestari


Tags: Kalla Toyota

Baca Juga

Tim Undipa dan UNM Juara Kompetisi Basket 3x3 Agya Goes to Campus
Tim Undipa dan UNM Juara Kompetisi Basket 3x3 Agya Goes to Campus
Sasar Segmen Mahasiswa, Kalla Toyota Hadirkan Turnamen Basketbal 3on3 dan Agya Goes to Campus di Unhas
Sasar Segmen Mahasiswa, Kalla Toyota Hadirkan Turnamen Basketbal 3on3 dan Agya Goes to Campus di Unhas
Rush Terlaris, Hingga Mei 2025 Market Share Kalla Toyota Capai 39,5 Persen
Rush Terlaris, Hingga Mei 2025 Market Share Kalla Toyota Capai 39,5 Persen
Tips Mengenali Mobil Bekas Kecelakaan dari Spv Kalla Toyota Trust Muhammad Amrin
Tips Mengenali Mobil Bekas Kecelakaan dari Spv Kalla Toyota Trust Muhammad Amrin
Toyota Trust Alauddin Siap Gelar Kembali Bazar Mobil Bekas, Rencana Bulan Depan
Toyota Trust Alauddin Siap Gelar Kembali Bazar Mobil Bekas, Rencana Bulan Depan
Harga OTR Hanya Rp240 Juta, Toyota Rush GR Sport Siap Pakai di Toyota Trust Makassar
Harga OTR Hanya Rp240 Juta, Toyota Rush GR Sport Siap Pakai di Toyota Trust Makassar

Populer

  • 1
    RisetCar Sosialisasi Investasi Platform Mobil Otonom di Polrestabes Makassar, Bagi Hasil Hingga 50 Persen
  • 2
    Pemenang MTQ Mahasiswa Diumumkan di Milad ke-62 Unismuh Makassar, Ini Dia Nama Pemenangnya
  • 3
    Eyelash, Nail Art dan Alis Itu Wajib! Investasi Paling Penting PR Cantik Claro Eunice Imanuela
  • 4
    Penerima Pinjol Akan Masuk Sistem SLIK, Maksimal Ngutang 3 Kali Saja
  • 5
    Apa Itu Investasi RisetCar , Aplikasi Mobil Otonom yang Tawarkan Investasi Bagi Hasil

Ekonomi

  • Apa Itu Investasi RisetCar , Aplikasi Mobil Otonom yang Tawarkan Investasi Bagi Hasil
    Apa Itu Investasi RisetCar , Aplikasi Mobil Otonom yang Tawarkan Investasi Bagi Hasil
  • Sales Daihatsu Belajar Cara Jualan Digital Lewat TikTok atau Meta, hingga Cara Pakai Canva dan Chat GPTn
    Sales Daihatsu Belajar Cara Jualan Digital Lewat TikTok atau Meta, hingga Cara Pakai Canva dan Chat GPTn
  • CEO Delegasi Maritim Belanda Kagumi Inovasi Pelindo di Makassar New Port, Dorong Kolaborasi Internasional
    CEO Delegasi Maritim Belanda Kagumi Inovasi Pelindo di Makassar New Port, Dorong Kolaborasi Internasional

Peristiwa

  • 6 Remaja Makassar Diamankan Polisi, Hobi Bikin Konten Viral Freestyle Motor dan Konvoi Liar
    6 Remaja Makassar Diamankan Polisi, Hobi Bikin Konten Viral Freestyle Motor dan Konvoi Liar
  • Doanya Minta Mesin Cuci, Petugas Kebersihan Unismuh Makassar Justru Dapat Hadiah Umrah
    Doanya Minta Mesin Cuci, Petugas Kebersihan Unismuh Makassar Justru Dapat Hadiah Umrah
  • Ditolak Naik Pesawat Air India karena Telat 10 Menit, Mahasiswi India Ini Selamat dari Kecelakaan Maut
    Ditolak Naik Pesawat Air India karena Telat 10 Menit, Mahasiswi India Ini Selamat dari Kecelakaan Maut
  • Beranda
  • Tentang Kami
  • Struktur
  • Kontak
  • Pedoman Media Siber
  • Disclaimer
  • Indeks
© 2024 - 2025 LUMINASIA.ID