LUMINASIA.ID, MAKASSAR - Memasuki usia ke-55, Astra Motor tidak hanya memperkuat sektor penjualan sepeda motor, tetapi juga semakin mengembangkan layanan purna jual melalui penguatan jaringan Honda Exclusive Parts Shop (HEPS) serta platform digital Motorku X.
Marketing Manager Astra Motor Sulsel, Kresna Murti Dewanto, menyampaikan loyalitas pelanggan dibangun tidak hanya dari kualitas produk, tetapi juga dari kemudahan dan kepercayaan terhadap layanan purna jual.
“Kami percaya bahwa loyalitas konsumen terbentuk dari pelayanan yang menyeluruh. HEPS hadir untuk menjawab kebutuhan masyarakat akan suku cadang, oli, dan apparel motor Honda yang bergaransi dan mudah diakses,” jelas Kresna.
Seluruh program promo yang digelar dalam rangka HUT ke-55 Astra Motor hanya dapat dinikmati secara eksklusif melalui aplikasi Motorku X.
Aplikasi ini dirancang untuk memberikan kemudahan bagi konsumen dalam melakukan pemesanan layanan servis, pembelian suku cadang resmi, hingga mengakses berbagai informasi terbaru dari Honda.
Dengan semangat ulang tahun ke-55, Astra Motor melalui jaringan HEPS Makassar menegaskan komitmennya untuk terus menghadirkan layanan yang unggul, terpercaya, dan relevan dengan kebutuhan konsumen di era digital.