Langsung ke konten
DuaSisi
  • HIBURAN
  • RAGAM
  • EKONOMI
  • VIRAL
  • PERISTIWA
  • SULSEL
  • EDUKASI
  • LIFESTYLE
  • OPINI DAN SENI
  • VIDEO
  • MAKASSAR
  • INDEKS
Beranda Ragam

Asmo Sulsel Perkuat Honda Care, Layani Kebutuhan Pelanggan 24 Jam dari Darurat hingga SUku Cadang

Rabu, 30 Juli 2025 13:51
Editor: Maharani
  • Bagikan
Honda Care Asmo Susel membantu pengguna yang mengalami kesulitan dimalamhari

Honda Care, Layanan 24 Jam untuk Konsumen Honda di Sulawesi Selatan

LUMINASIA.ID, MAKASSAR – Astra Motor Sulawesi Selatan (Sulsel) semakin memperkuat komitmennya memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen dengan menghadirkan Honda Care, layanan purna jual yang siap membantu pemilik sepeda motor Honda kapan saja.

Honda Care dirancang untuk menjawab berbagai kebutuhan konsumen, baik dalam kondisi darurat maupun perawatan rutin.

Layanan ini mencakup bantuan darurat di jalan, servis ringan kunjung ke rumah, informasi pembelian sepeda motor Honda, serta ketersediaan suku cadang (sparepart) bagi seluruh pengguna motor Honda di Sulawesi Selatan dan sekitarnya.

Dengan operasional 24 jam setiap hari, Honda Care memungkinkan konsumen mendapatkan bantuan kapan pun dibutuhkan, bahkan di luar jam operasional bengkel resmi. Layanan ini menjadi solusi bagi para pengguna motor Honda yang memerlukan respons cepat tanpa harus menunggu bengkel buka.

Akses ke Honda Care juga dibuat mudah melalui berbagai kanal digital dan saluran resmi. Konsumen bisa menghubungi aplikasi Motorku X, aplikasi Amanda, Call Center AHM di 1-500-989, maupun WhatsApp Honda Sulsel di 081210006006.

Kehadiran kanal digital ini memberikan keleluasaan bagi pelanggan untuk memilih cara komunikasi yang paling praktis.

HC3 Manager Astra Motor Sulsel, Andre Widya Kurniawan, dalam rilisnya Rabu (30/7/2025) menyebut layanan Honda Care merupakan wujud komitmen perusahaan untuk menghadirkan pengalaman purna jual yang berkualitas, sejalan dengan tuntutan konsumen yang menginginkan layanan cepat dan modern.

“Komitmen Astra Motor Sulsel dalam memberikan layanan terbaik kepada konsumen tercermin melalui kehadiran Honda Care,” ujarnya.

"Layanan ini tidak hanya menjadi solusi atas kebutuhan purnajual, tetapi juga menunjukkan pemanfaatan digitalisasi untuk menghadirkan kemudahan dan kenyamanan bagi pelanggan,” paparnya.

Andre menambahkan bahwa kehadiran Honda Care tidak sekadar menambah pilihan layanan purna jual, tetapi juga memperkuat kedekatan Astra Motor Sulsel dengan konsumen. 

Melalui layanan berbasis digital, perusahaan ingin memastikan setiap pengguna motor Honda merasa aman dan nyaman, baik saat membutuhkan perbaikan darurat maupun ketika melakukan servis berkala.

Selain berfokus pada kenyamanan, Honda Care juga diharapkan dapat menjadi salah satu strategi untuk memperkuat loyalitas konsumen di tengah persaingan pasar otomotif yang semakin kompetitif.(*)

Tags: Asmo Sulsel Honda Care

Baca Juga

Begini Cara Akses Layanan Honda Care, Via Telepon dan Motorku X
Begini Cara Akses Layanan Honda Care, Via Telepon dan Motorku X
Honda Care Bisa Diakses di Motorku X, Wujud Digitalisasi Layanan Asmo SUlsel
Honda Care Bisa Diakses di Motorku X, Wujud Digitalisasi Layanan Asmo SUlsel
Pakai Terus Layanan Honda Care, Akan Ada Program Loyality
Pakai Terus Layanan Honda Care, Akan Ada Program Loyality
20 Siswa SMP Ikut Edukasi Keselamatan Lalu Lintas di Asmo Sulsel Alauddin
20 Siswa SMP Ikut Edukasi Keselamatan Lalu Lintas di Asmo Sulsel Alauddin
4.500 Penonton Padati Honda One Make Race 2025 di Kendari
4.500 Penonton Padati Honda One Make Race 2025 di Kendari
Asmo Sulsel Tegaskan Pentingnya Keselamatan Berkendara Lewat Edukasi di SMKN 4 Makassar
Asmo Sulsel Tegaskan Pentingnya Keselamatan Berkendara Lewat Edukasi di SMKN 4 Makassar

Populer

  • 1
    Dialog Lintas Agama Keuskupan Agung Soroti Deklarasi Istiqlal
  • 2
    Aset Kripto Dipajaki, Keadilan atau Beban Baru?
  • 3
    Puluhan Organisasi Tanam Pohon di Hulu DAS Maros, Selamatkan Sumber Air untuk Warga Makassar
  • 4
    Oktober, IKA UNHAS Jeneponto Gelar FUN RUN
  • 5
    Hyper 5G Telkomsel Bantu Raodah Ajak UMKM Lokal Berdaya Lewat Bisnis Wewangian di Makassar

Ekonomi

  • Beli OPPO Reno14 dan Motorola Edge 60 Pro Bundling XLSMART, Bonus Kuota 60GB Setahun
    Beli OPPO Reno14 dan Motorola Edge 60 Pro Bundling XLSMART, Bonus Kuota 60GB Setahun
  • Warga Desa Harapan Barru Kini Bisa Rasakan Sinyal Kuat Telkomsel 4G
    Warga Desa Harapan Barru Kini Bisa Rasakan Sinyal Kuat Telkomsel 4G
  • Sulawesi Berlian Motor bersama MMKSI Launching Mitsubishi Destinator di Makassar
    Sulawesi Berlian Motor bersama MMKSI Launching Mitsubishi Destinator di Makassar

Peristiwa

  • PT Vale Indonesia Tunjukkan Kinerja Operasional Positif, Target Produksi 2025 Naik
    PT Vale Indonesia Tunjukkan Kinerja Operasional Positif, Target Produksi 2025 Naik
  • Dialog Lintas Agama Keuskupan Agung Soroti Deklarasi Istiqlal
    Dialog Lintas Agama Keuskupan Agung Soroti Deklarasi Istiqlal
  • PMKRI Jajaki Kolaborasi Strategis dengan Unika Atma Jaya Jakarta
    PMKRI Jajaki Kolaborasi Strategis dengan Unika Atma Jaya Jakarta
  • Beranda
  • Tentang Kami
  • Struktur
  • Kontak
  • Pedoman Media Siber
  • Disclaimer
  • Indeks
© 2024 - 2025 LUMINASIA.ID