LUMINASIA.ID, JAKARTA - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-73 KALLA, Kalla Toyota akan menggelar pameran mobil Gebyar 73 Tahun KALLA di Atrium Mal Ratu Indah (MaRI), Jalan Ratulangi, Makassar, pada 9–19 Oktober 2025.
Demikian dipaparkan General Manager Marketing Kalla Toyota, Suliadin, saat konferensi pers di Kalla Toyota MaRI, Jalan Ratulangi, Makassar, Selasa (7/10/2025).
"Pameran ini mengusung tema Halloween dan menghadirkan berbagai promo spesial serta hadiah menarik bagi pelanggan," ujarnya.
Total terdapat 73 hadiah yang disiapkan, sesuai dengan usia KALLA.
Hadiah yang disiapkan antara lain motor listrik, sepeda listrik, iPhone 16, iPad, Apple Watch, logam mulia, dan voucher belanja.
Pelanggan yang melakukan aktivitas melalui aplikasi mToyota pada menu Trade In, Appraisal Booking, dan Test Drive, berkesempatan memenangkan satu unit motor listrik United MX 1200.
Pelanggan yang melakukan Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) selama pameran juga akan mendapatkan doorprize menarik.
“Total hadiah 73 ini berlaku di semua cabang Kalla Toyota,” katanya.
Dalam pameran ini, Kalla Toyota menghadirkan Smart Upgrade 2.0, program cicilan yang memudahkan pelanggan dengan skema angsuran turun setiap tahun.
Sementara Customer First Manager Kalla Toyota, Mifta Farid S Putra. Terdapat pula penawaran gratis servis tujuh kali selama tiga tahun dan program tukar tambah dengan diskon hingga Rp5 juta.
“Kami memberikan gratis tujuh item pengecekan AC, gratis tiga liter oli, serta diskon Rp73 ribu untuk layanan Car Care. Khusus 18 Oktober 2025, ada program Health Check, Health Treats, dan berbagai aktivitas anak,” paparnya.
Selain mobil Toyota terbaru, pengunjung juga dapat mengikuti berbagai kegiatan di area pameran, seperti lomba mewarnai dan pengundian grand prize periode Juli–Oktober 2025.
Pengunjung pun dapat mencoba langsung unit Toyota melalui program test drive.
Kalla Toyota berhasil mempertahankan posisinya sebagai market leader dengan market share 41 persen di wilayah penjualan Kalla Toyota pada September 2025. Wilayah tersebut mencakup Sulawesi Selatan (Sulsel), Sulawesi Barat (Sulbar), Sulawesi Tengah (Sulteng), dan Sulawesi Tenggara (Sultra).
Di Sulsel, market share Kalla Toyota mencapai 42,2 persen, sedangkan di Kota Makassar mencapai 39,4 persen.
“Capaian ini menempatkan Toyota sebagai top of mind pelanggan dalam memilih kendaraan,” kata Suliadin.