LUMINASIA.ID, MAKASSAR - Astra Motor sebagai main dealer sepeda motor Honda menghadirkan Motorku X untuk seluruh konsumen Honda.
Sebuah platform digital inovatif untuk memberikan pelayanan lengkap bagi konsumen dan pecinta sepeda motor Honda.
Astra Motor Sulawesi Selatan menghadirkan aplikasi Motorku X Honda dengan fitur digital lengkap, mulai dari cek harga OTR motor, pembelian aksesori, klaim asuransi digital, hingga permainan interaktif untuk mengumpulkan poin promo.
Technical Service Manager Asmo Sulsel, Anton Prihatno, menyebut aplikasi ini memberi keleluasaan lebih bagi konsumen.
“Kami berharap kehadiran Motorku X dapat benar-benar dimanfaatkan oleh konsumen," ujarnya.
Saat ini salah satu fitur dari Motorku X yang dapat dinikmati konsumen adalah dapat memilih sepeda motor Honda hanya dari rumah saja.
Cukup mendowload aplikasi di play store dan app store maka kemudahan untuk bertransaksi dapat dinikmati konsumen.
Caranya sangat mudah, konsumen dapat melihat-lihat katalog dalam aplikasi ini mulai dari pilihan type, warna dan harga.
Cukup dengan memilih dan klik “saya tertarik”, maka secara otomatis data konsumen pemilik akun Motorku X ini akan langsung terdata dan difollow up oleh team yang secara khusus menghubungi konsumen untuk informasi yang lebih detail.
Marketing Manager Asmo Sulsel, Kresna Murti Dewanto, menegaskan bahwa digitalisasi layanan purna jual Honda semakin relevan dengan kebutuhan masyarakat.
“Saat ini Astra Motor Sulawesi Selatan terus menggencarkan pemanfaatan aplikasi Motorku X sebagai wujud komitmen kami dalam menghadirkan pelayanan yang lebih modern," ujarnya.
:Dengan teknologi dan digitalisasi, kami ingin memastikan konsumen Honda mendapatkan kemudahan, kecepatan, dan kenyamanan dalam setiap layanan purna jual," tutup Kresna..
Aplikasi ini memungkinkan konsumen tidak hanya memesan jadwal servis, tetapi juga memantau estimasi biaya, melihat riwayat servis sebelumnya, serta menerima notifikasi pengingat servis berikutnya agar perawatan motor lebih teratur.
Selain itu, Motorku X juga menghadirkan layanan pembelian suku cadang dan aksesori resmi Honda, pencarian bengkel AHASS terdekat dengan kualitas terjamin, hingga fitur aktivasi perlindungan asuransi digital yang membuat konsumen merasa lebih aman.
Tidak hanya itu, aplikasi ini turut menyediakan informasi promo, agenda event, hingga game interaktif yang memberikan poin khusus dan dapat ditukar dengan berbagai penawaran menarik.