LUMINASIA.ID, MAKASSAR - VISION+, platform OTT terdepan di Indonesia, mengumumkan kerja sama strategis terbaru dengan Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH). Kolaborasi ini menghadirkan layanan eksklusif yang memungkinkan pelanggan Indosat menikmati beragam konten premium VISION+—termasuk film box office, tayangan olahraga dunia, dan VISION+ Originals—melalui jaringan Indosat yang luas dan andal.
Diluncurkan mulai Mei 2025, layanan ini akan tersedia secara bertahap dalam penjualan produk VISION+ yang diintegrasikan langsung ke dalam ekosistem digital Indosat.
Pelanggan dapat mengaksesnya melalui berbagai kanal distribusi digital dan mobile di seluruh Indonesia. Dengan meningkatnya konsumsi konten digital, kolaborasi ini menjadi langkah nyata dalam memenuhi kebutuhan masyarakat akan hiburan berkualitas yang mudah diakses, cepat, dan terjangkau.
“Kemitraan ini merupakan langkah strategis kami untuk memberikan nilai tambah kepada pelanggan, dengan menggabungkan konektivitas yang kuat dari Indosat dan hiburan berkualitas dari VISION+ dalam satu paket lengkap,"'ujar Deputy CEO VISION+, Clarissa Tanoesoedibjo.
“Kami percaya, dengan menggabungkan kekuatan jaringan IOH dan kekayaan konten VISION+, kami dapat menciptakan pengalaman digital yang lebih menyenangkan, terjangkau, dan bernilai tinggi bagi seluruh pelanggan kami," tambah Clarissa Tanoesoedibjo.
Sementara itu Director and Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison, Ritesh Kumar Singh, mengatakan IOH dengan bangga mengumumkan kemitraan strategis dengan VISION+, yang bertujuan untuk memberdayakan pelanggan dengan hiburan premium berbiaya terjangkau.
"Kolaborasi ini menyatukan konektivitas IOH yang andal dan luas dengan pustaka konten VISION+ yang kaya dan beragam, menciptakan pengalaman digital yang lancar untuk semua. Melalui kemitraan ini, pelanggan kini dapat menikmati akses ke konten eksklusif, saluran langsung, dan hiburan sesuai permintaan—dikombinasikan dengan kekuatan jaringan IOH—yang memberikan lebih banyak nilai, kenyamanan, dan hiburan kapan pun, di mana pun," paparnya.
Kerja sama ini juga mendukung misi kedua perusahaan dalam memperluas jangkauan layanan digital, meningkatkan keterlibatan pelanggan, serta membuka peluang baru dalam menghadirkan konten. Dengan pendekatan produk yang fleksibel dan promosi yang disesuaikan, pelanggan akan mendapatkan penawaran hiburan yang relevan dengan kebutuhan dan preferensi mereka.
Penawaran kolaborasi produk VISION+ dan Indosat akan segera tersedia dalam berbagai skema menarik di aplikasi myIM3, baik untuk pelanggan prabayar maupun pascabayar.
Dengan jaringan Indosat yang kuat dan stabil serta konten VISION+ yang kaya dan variatif, kolaborasi ini memperkuat posisi kedua perusahaan sebagai penyedia layanan digital yang relevan dan memperkaya pengalaman hiburan masyarakat Indonesia.